A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Mahasiswa Sulsel Audiensi ke Brigjen TNI (Mar) Chaidier Patonnori - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Timur

Mahasiswa Sulsel Audiensi ke Brigjen TNI (Mar) Chaidier Patonnori

Kamis, 31 Mei 2012 17:24 WITA
Laporan: Irhamsyah Hamid, Mahasiswa PPs ITS, Melaporkan dari Surabaya

IKAMI Sulawesi Selatan Cabang Surabaya kembali akan menggelar kegiatan strategis dalam bentuk Training of Trainer (TOT) Pengkaderan pengurus dan calon pengurus yang dipersiapkan untuk mengkader calon anggota baru tahun 2012. Kegiatan yang akan digelar 1-3 Juni 2012 di Batu Malang ini merupakan kegiatan strategis cabang Surabaya dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi pengurus dan calon pengurus IKAMI SULSEL Cabang Surabaya ke depan.

Menurut Taufik Nur, Mahasiswa S2 Teknik Industri ITS selaku Master of Training TOT, kegiatan ini diharapkan mampu menghasilkan format pengkaderan ke depan yang tepat sehingga tidak hanya mampu meningkatkan kapasitas anggota namun juga mampu mewujudkan goals organisasi sebagai cabang yang inovatif.

Salah satu upaya untuk menyukseskan acara tersebut, maka pengurus melakukan safari ke berbagai tokoh masyarakat SulSel yang berada di Surabaya, diantaranya adalah kunjungan silaturrahmi ke Brigjen TNI (Mar) Chaidier Potonnori, Kepala Staf Garnisun Tetap III Surabaya.

Kunjungan pengurus yang dipimpin oleh M. Siddiq selaku Ketua IKAMI Sulsel Cabang Surabaya mendapatkan sambutan yang hangat dan bersahabat. Wejangan dan saran untuk kesuksesan dalam menuntut ilmu dan berorganisasi dari Brigjen Chaidier diharapkan menjadi motivasi besar untuk hidup sukses. Beliau mengharapkan kepada para mahasiswa asal SulSel untuk selalu semangat dalam menuntut ilmu walau menghadapi berbagai macam hambatan hidup.

Dalam nasehatnya, Brigjen Chaidier menyatakan bahwa “semakin lama besi itu ditempa dalam panas, maka semakin baguslah hasilnya”. Dalam kunjungan tersebut, Brigjen Chaidier berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan dari IKAMI SulSel Cabang Surabaya termasuk kegiatan TOT Pengaderan ini.(*/tribun-timur.com)
Penulis: CitizenReporter
Editor: Muh. Irham
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
91057 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas