Rabu, 26 November 2014
Tribun Timur

Dera Idol Kunjungi Tribun Timur

Rabu, 30 Mei 2012 13:31 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Finalis Indonesian Idol 2012, Non Dera, berkunjung ke kantor  Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Makassar, Rabu (30/5/2012) siang. Ia ditemani Jowvy Kumala, Manager Communication and Relationship Telkomsel Area Pamasuka dan panitia Telkomsel School Community (TSC) Idol.
     
Perempuan tomboy asal Cianjur dengan nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari ini tiba di Makassar pagi tadi. Ia diagendakan tampil sebagai bintang tamu pada grand final TSC Idol yang akan berlangsung di halaman KFC Ratulangi, Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar, malam ini. TSC adalah singkatan Telkomsel School Community.

Pada acara ini, Non Dera rencananya membawa enam lagu. Pelajar yang baru kali pertama berkunjung ke Makassar ini juga akan tampil bermain gitar. Menurut Jowvy, kehadiran Non Dera dan pelaksanaan TSC Idol tersebut masih merupakan rangkaian perayaan HUT Ke-17 Telkomsel.

Ia menambahkan, pada grand final TSC Idol tersebut, ada 18 finalis yang akan tampil pada lomba karaoke maupun dancer. Pada grand final ini, akan dipilih tiga pemenang dari lomba karaoke maupun lomba dancer.

Ke-18 finalis tersebut merupakan hasil seleksi yang dilakukan di 17 sekolah yang bergabung dalam komunitas Telkomel School Community.
Penulis: Jumadi Mappanganro
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas