Rabu, 28 Januari 2015

Curhat Istri Freddy Numberi, Soal Selingkuhan dan KDRT

Selasa, 29 Mei 2012 08:38 WITA

Atas dasar itulah, Anna melaporkan suaminya itu ke SPK Polda Metro Jaya, Senin (28/5) dengan laporan kekerasan dalam rumah tangga. Anne melaporkan Freddy di Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/1775/IV/2012/PMJ/Ditreskrimum.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya usai membuat laporan, Anna menceritakan sedikit kejadian yang menimpa dirinya hingga berujung pada pemukulan tersebut.

"KDRT ini saya alami sejak 2010-sekarang. Sebenarnya, saya dipukul 29 Mei 2010 tapi ini tidak saya ungkap ke publik karena bapak (sapaan akrab Ferddy) masih sebagai menteri," ucap Anna.

Diceritakan Anna, saat itu dia dan Freddy diundang ke acara Garuda masuk kembali ke Eropa untuk terbang ke Belanda. Saat itu, Anna ingin ikut namun dilarang oleh Freddy dengan alasan tidak ada uang.

"Di undangan kan tertera menteri dan ibu, itu kan artinya saya bisa ikut. Tapi saya malah dilarang. Paspor saya disembunyikan di tumpukan buku-buku. Dan ternyata, di pesawat ada selingkuhannya, dia wartawan," kata Anna. Ia menyebut nama perempuan berinisial R sebagai simpanan Freddy, yang pernah terkuak pada tahun 2010.

Karena terus ngotot ikut, Anna kena tempeleng dan pukul. Anna lantas berteriak sehingga menarik perhatian staf protokol Departemen Perhubungan, sopir, pembantu dan anak- anaknya.

"Tapi waktu itu saya tidak lapor polisi karena saya masih menjaga betul rumah tangga ini. Akhirnya saya ikut, tapi saya minta maaf di pesawat," kata Anna yang ditemani oleh pengacara papan atas, Hotman Paris Hutapea dan Elza Syarief.

Halaman123
Editor: Ina Maharani
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas