• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Timur

Yayasan Stikes Bulukumba Minta Tidak Dikerasi Mahasiswa

Minggu, 27 Mei 2012 15:31 WITA
BULUKUMBA, TRIBUN-TIMUR.COM- Pihak Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Panrita Husada Bulukumba meminta pihak dosen dan pengelolah harian untuk tidak mengerasi mahasiswa.

Menurut Ahmad Dansi, salah seorang pengurus Yayasan Stikes meminta kepada dosen di tempat itu agar tidak melakukan bersikap arogansi kepada mahasiswa yang telah melakukan pelanggaran.

" Saya minta dosen dan pengelola kampus agar tidak mengerasi mahasiswa yang bermasalah tetapi alangkah bijaknya jika menanangani khusus dan didibina dengan baik," harap Ahmad Dansi, saat menyampaikan hal itu ke Kadispora Bulukumba A Akbar Amier, Jumat (25/5/2012) lalu.

Sebaliknya pula Mahasiswa di tempat tersebut agar  menaati aturan kampus dan termasuk akademik.

Dia menjelaskan bahwa kampus tersebut sedang berproses pengurusan akreditasinya. Sebab memang baru tiga tahun berdiri dan telah memiliki 650 orang mahasiswa hingga saat ini.

Saat ini ada dua orang mahasiswa yang diskorsing lantaran dinilai menentang kebijakan kampus. Yakni Suherman dan Munir.

Keduanya telah memerotes pihak kampus di tempat itu karena mereka nilai bahwa pihak pengelolah Stikes tidak berusaha mengadakan bangunan ruangan kelas kuliah. Padahal sumbangan mahasiswa telah meliaran rupiah yang terkumpul.

Mahasiwa kemudian menduganya telah menyalahgunakan dana sumbangan mahasiswa itu yang saat ini telah dilaporkan ke polisi. (*)    
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Muh. Taufik
Sumber: Tribun Timur
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
90650 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas