Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Timur

Torres Khawatir Dicoret Del Bosque

Kamis, 24 Mei 2012 23:20 WITA

Torres Khawatir Dicoret Del Bosque
Kompas.com
Penyerang Chelsea dari Spanyol, Fernando Torres.
MADRID, TRIBUN-TIMUR.COM--Striker Chelsea, Fernando Torres, khawatir akan dicoret timnas Spanyol di Piala Eropa 2012 nanti.

Kekhawatiran Torres beralasan. Pada pertandingan persahabatan lawan Venezuela, Februari lalu, dia tak dipanggil Pelatih Vicente Del Bosque. Saat itu, alasan Del Bosque karena penampilan Torres menurun.

Skuad tetap Spanyol memang belum ditentukan. Namun, Torres berfirasat dirinya tak akan dibawa ke Ukraina dan Polandia.

"Ya, aku merasa tak akan masuk daftar skuad. Aku tak pernah mendapat panggilan dengan antusiasme," katanya di situs pribadinya.

"Spanyol berhak difavoritkan dan kami harus menerimanya. Tapi, itu tak ada artinya karena Anda harus membuktikannya di lapangan," kata Torres.

Spanyol merupakan juara bertahan. Dua tahun lalu, mereka juga menjadi juara Piala Dunia di Afrika Selatan. Jika mereka juara di Euro 2012, maka akan meraih gelar tiga kali secara berturut-turut.

"Tiga gelar secara berturut-turut adalah prestasi yang belum pernah diraih tim mana pun sebelumnya. Jika kami bisa meraihnya, maka akan menjadi referensi dunia. Sebab, orang akan terus membicarakan generasi selama bertahun-tahun," terangnya.
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas