Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Golkar Takalar Merasa Dizalimi

Rabu, 23 Mei 2012 20:31 WITA


TAKALAR,TRIBUN-TIMUR.COM-- Keputusan DPP Golkar yang menetapkan Burhanuddin Baharuddin sebagai calon bupati Takalar usungan Golkar menuai protes keras.

Ketua Bappilu Golkar Takalar, Muhiddi Mursali mengatakan keputusan yang diambil oleh DPP Golkar membuat DPD Golkar Takalar merasa dizalimi. Keputusan tersebut dianggap tidak lagi mempertimbangkan pengorbanan yang selama ini dilakukan oleh Natsir Ibrahim dalam membesarkan Golkar Takalar.

"Kita dizalimi. Keputusan itu, tidak lagi mempertimbangan pengorbanan yang dilakukan oleh Nojeng dengan keluarganya. Ayahnya berapa periode berda di Golkar," tukas Muhiddin.

Sementara itu, kesempatan yang diberikan oleh DPP kepada Golkar untuk berpaket dengan Burhanuddin pada Pemilukada yang akan digelar bulan November hanya ditanggapi dingin. Tenggak waktu tiga hari yang diberikan juga oleh DPP hingga saat ini juga belum ditanggapi.

"Nojeng juga masih berada di Jakarta. Dalam waktu tiga hari kita akan digunakan untuk berpikir sebelum menentukan sikap," Pungkas Muhiddin.(*)
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas