Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Timur

Anak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Lirik PAN

Minggu, 20 Mei 2012 13:03 WITA

PAREPARE, TRIBUN – TIMUR.COM-Meski pemilihan Wali Kota Parepare, baru akan digelar akhir 2013 mendatang, namun sejumlah nama nama telah muncul ke permukaan, dan dipastikan akan bersaing dalam pemilihan mendatang.

Beredar isu di internal DPD PAN Parepare, jika dua anak pejabat setempat, akan mengendarai partai bentukan Amin Rais, tersebut pada pemilihan mendatang.

Keduanya, yaitu Putra Wali Kota non aktif Zain Katoe, yaitu Herman, dan Putra Plt Wali Kota Parepare, Sjamsu Alam, yaitu Rahmat alias Atto.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD Parepare, Andi Firdaus Djollong, saat ditemui di sekertariat PAN Parepare, Jl Abdul Kadir, Parepare, saat ditemui beberapa hari lalu.

“ Itu isu yang berkembang. Namun apapun itu kami tidak pernah menutup diri untuk siapapun, yang ingin bergabung dengan PAN,” Kata Firdaus Djollong.

Andi Firdaus bahkan menambahkan, keinginan Herman Zain Katoe, untuk mengendarai PAN, di karenakan Golkar Parepare, yang dipimpin ayahnya, memiliki kader senior dan berpeluang diusung dalam pemilihan nanti. “ Kecil kemungkinan keinginan Herman, terakomodasi  di Partai Golkar,” kata Firdaus. (*)
Penulis: Achwan Ali
Editor: Muh. Taufik
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas