Senin, 24 November 2014
Tribun Timur

Rombongan PSM Terbagi Dua

Jumat, 18 Mei 2012 09:43 WITA

Rombongan PSM Terbagi Dua
arief/tribun-timur.com
Rombongan tim PSM Makassar meninggalkan Makassar, Jumat (18/5/2012) pagi ini. PSM berangkat ke Madiun, Jawa Timur

SURABAYA, TRIBUN-TIMUR.COM - Rombongan tim PSM Makassar meninggalkan Makassar, Jumat (18/5/2012) pagi ini. PSM berangkat ke Madiun, Jawa Timur, dalam lawatan laga tandang melawan Persija Jakarta, Minggu (20/5/2012) mendatang.

Hanya saja, rombongan PSM terbagi dua kelompok penerbangan berbeda dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar ke Bandara Juanda, Surabaya.

Satu kelompok berangkat dengan penerbangan Lion Air pukul 06.40 wita. Sedangkan rombongan besar yang dipimpin pelatih PSM Petar Segrt berangkat pukul 09.00 wita via pesawat Sriwijaya Air.

"Tim terbagi dua kelompok karena tidak mendapatkan tiket satu pesawat. Kebetulan sekarang musim liburan jadi, tidak dapat tiket untuk 28 orang sekaligus. Terpaksa dipecah jadi dua rombongan," kata Media Officer PSM, A Widya Syadzwina.

Rombongan pertama yang telah tiba di Bandara Juanda menunggu rombongan Petar dan pemain lainnya. Setelah itu berangkat bersama-sama ke Kota Madiun, dengan bus yang telah disiapkan oleh Liassion Officer Persija Jakarta. (*)
Penulis: Arifuddin Usman
Editor: Muh. Taufik
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas