Home »

Sport

» Sport

Serena Williams Juara di Madrid Masters

Kesuksesan di Madrid Masters ini menjadi bekal yang bagus bagi Serena untuk menghadapi Grand Slam Perancis Terbuka akhir bulan ini.

Serena Williams Juara di Madrid Masters
serena william
TRIBUN-TIMUR.COM, MADRID - Serena Williams tampil impresif di final turnamen tenis Madrid Masters, Minggu (13/5/2012).

Petenis Amerika Serikat ini hanya perlu waktu 64 menit untuk menang straight set 6-1, 6-3 atas pemain nomor satu dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka.

Kesuksesan di Madrid Masters ini menjadi bekal yang bagus bagi Serena untuk menghadapi Grand Slam Perancis Terbuka akhir bulan ini. Dia sekaligus memberikan warning kepada para rival, bahwa dirinya belum "habis".

Perjalanan Serena hingga menjadi juara terbilang sangat terjal. Tetapi dia tampil konsisten, sehingga mendapat hasil setimpal. Di perempat final pun, Serena bertemu pemain nomor dua dunia, Maria Sharapova. Ternyata, dia meraih kemenangan dengan mudah atas si cantik dari Rusia itu karena unggul telak 6-1, 6-3.

Bagi Azarenka, kekalahan ini mengubur impiannya untuk meraih gelar di ajang Masters lapangan tanah liat ini. Dia kembali harus menjadi runner-up seperti tahun lalu, ketika dikalahkan si kidal Republik Ceko, Petra Kvitova.

Adapun bagi Serena, yang unggul 6-1 dalam head-to-head dengan Azarenka, kemenangan ini membuat dia menambah koleksi gelar di sektor tunggal. Kini, dia merengkuh 41 trofi WTA(*)

Ikuti kami di
Editor: Ridwan Putra
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help