• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Timur

Rombongan PSMTI Silaturahmi di Tribun

Selasa, 8 Mei 2012 12:16 WITA
Rombongan PSMTI Silaturahmi di Tribun
JUMADI M/TRIBUN
Rombongan PSMTI Silaturahmi di Tribun
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejumlah pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Selatan dan PSMTI Kota Makassar berkunjung di kantor Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (8/5/2012) siang.
   
Rombongan PSMTI yang hadir di antaranya pendiri PSMTI nasional Brigjen TNI (Purn) Tedy Yusuf bersama istri. Hadir pula Ketua PSMTI Sulsel Wilianto Tanta, Ketua Dewan Pembina PSMTI Sulsel Frans Heming, Sekretaris PSMTI Kota Makassar Ronny Halim, Wakil Ketua PSMTI Kota Makassar Saiman Sutanto, dan Seksi Kepemudaan PSMTI Kota Makassar Tammy J.

Mereka diterima Pemimpin Umum Tribun Timur Maddo Pammusu, Pemiminan Perusahaan Tribun Timur Ciptyantoro, dan Manager Iklan Tribun Timur Anny Rahimah Arman.
   
Kehadiran rombongan PSMTI tersebut sekaitan usai pelaksanaan Rapat Kerja Daerah Ke-I PSMTI Sulsel  yang telah berlangsung selama sehari di Makassar, Senin (7/5/2012) . Pada pertemuan ini Tedy yang juga mantan Danrem di Manado ini memaparkan sekilas sejarah pendirian PSMTI.

Pada silaturahmi itu juga mengemuka beberapa program kegiatan yang akan segera digelar PSMTI Sulsel maupun PSMTI Kota Makassar. Di antaranya donor darah massa, pasar murah sembako, operasi katarak, dan aneka hiburan. Acara ini akan berlangsung mulai pertengahan Mei hingga Juli nanti. (*)
Penulis: Jumadi Mappanganro
Editor: Ridwan Putra
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
88921 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas