Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Timur

Inilah Bentuk Dukungan Ilham ke Kalla

Minggu, 6 Mei 2012 15:45 WITA


MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin, benar-benar serius untuk memperjuangkan Jusuf Kalla, mantan Wakil Presiden RI, sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan 2014 mendatang.

Bentuk dukungan Ilham pun ditunjukkan melalui foto profil BlackBerry miliknya. Wali Kota Makassar ini memasang gambar karikatur dirinya bersama Kalla.

Dalam gambar itu, Ilham yang mengenakan setelan baju biru mengangkat jempol dan berimpitan dengan Kalla yang saat ini menjabat sebagai Ketua PMI Pusat.

Gambar dengan latar belakang warna orang tersebut dikelilingi lingkaran penuh bertuliskan, "Jusuf Kalla Presidenku, Ilham-Azis Gubernurku"

Ilham yang juga salah satu Calon Gubernur (Cagub) Sulsel ini pada berbagai kesempatan menyampaikan dukungan terbuka untuk Kalla sebagai capres. Ia mengaku pihaknya akan memperjuangkan Kalla ke DPP agar bisa melalui pintu Partai Demokrat.

"Sejak awal kita sudah menominasikan tokoh nasional ini (Kalla) sebagai salah satu capres di Pilpres 2014," kata Ilham, belum lama ini. " Kita akan bawa ini ke Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) selaku pendiri dan ketua dewan pembina partai," ujar Ilham menambahkan.(*)
Penulis: Aqsa Riyandi Pananrang
Editor: Muh. Taufik
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas