• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Timur

Turnamen Bulutangkis Haidar Majid Berhadiah Rp 25 Juta

Rabu, 2 Mei 2012 22:32 WITA
Turnamen Bulutangkis Haidar Majid Berhadiah Rp 25 Juta
Tribun/Edi
aidar Majid (kiri) bersama Ketua Panitia HM Love MKS Badminton Open Tournament Muh Tahir Hamzah (tengah) saat berkunjung di Redaksi Tribun Timur, Rabu (2/5/2012). Mereka diterima Wartawan Tribun Mansur (kanan).
Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

Makassar, Tribun-timur.com -- Komunitas Haidar Majid Love Makassar akan menggelar HM Love MKS Badminton Open Tournament di Gelanggang Olahraga Baddoka, Jl Batara Bira, Makassar, Selasa (8/5/2012) hingga Jumat (18/5/2012).

Turnamen ini behadiah total uang tunai Rp 25 juta ditambah trophy. Kegiatan ini digelar sebagai ajang pencarian bibit dan pembinaan atlet bulutangkis di daerah ini.

Ketua Panitia Muh Tahir Hamzah dalam kunjungannya bersama panitia lain serta penggagas acara Haidar Majid di Redaksi Tribun Timur, Rabu (2/5/2012) malam, mengatakan, turnamen ini akan diikuti 300 pasang pemain. Sebanyak 200 pasang telah mendaftar hingga kemarin. Pendaftaran dibuka hingga, Jumat (4/5/2012).

Pertemuan teknis akan berlangsung, Minggu (6/5/2012) dan pembukaan, Senin (7/4) malam. Kegiatan ini akan dibuka Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.

"Dalam turnamen ini ada empat kategori yang dipertandingkan, yakni kategori A umum, kategori B khusus Makassar, kategori B khusus Biringkanaya dan Tamalanrea, dan kategori C khusus Biringkanaya dan Tamalanrea," kata pengurus PBSI Kota Makassar ini.

Biaya pendaftaran Rp 100 ribu per pasang untuk kategori A umum serta kategori B khusus Makassar. Sementara kategori B khusus Biringkanaya dan Tamalanrea serta kategori C khusus Biringkanaya dan Tamalanrea Rp 80 ribu.

Tempat pendaftaran di Gelanggang Olahraga Baddokka setiap jam operasional gelanggang. Tahir mengatakan, biaya pendaftaran harus lunas sebelum pelaksanaan kegiatan.

"Kami mengundang semua klub bulutangkis se-Indonesia serta atlet ikut dalam turnamen ini," ujar Haidar yang juga Wakil Ketua DPRD Kota MakassaR.(*)
Penulis: Edi Sumardi
Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas