Sabtu, 29 November 2014
Tribun Timur

AMPI Maros umumkan hasil pelaksanaan Try Out

Senin, 30 April 2012 16:00 WITA

AMPI Maros umumkan hasil pelaksanaan Try Out
dok. tribun
Peserta dan Panitia Try Out AMPI Maros
TRIBUN-TIMUR.COM, Maros - AMPI Maros melalui ketua panitia Try Out Yusri Rasyid mengumumkan hasil pelaksanaan Try Out hari ini (30/4) Senin sore, diumumkan dari 873 peserta yg mengikuti seleksi kurang lebih 150 peserta diantaranya lulus dan masuk sebagai kategori terbaik. Pengumuman dapat dilihat langsung di papan pengumuman sekertariat AMPI Maros atau diakses di ampimaros.blogspot.com. hasil seleksi ini didasari surat keputusan dewan pimpinan daerah AMPI Sulsel yg diterima melalui fax.

Ketua AMPI Maros, Kamaluddin Syam dalam kesempatan terpisah menegaskan bahwa pengumuman hasil seleksi try out ini sebagai upaya tindak lanjut dan bentuk keseriusan dukungan terhadap program pendidikan gratis dan berkualitas di Provinsi Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Maros.

Ditambahkan ketua panitia bahwa mengenai peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi melalui try out dapat mendaftarkan diri pada lembaga yang menjadi mitra DPD AMPI Sulawesi Selatan, biaya bimbingan akan ditanggung oleh DPD AMPI Sulsel dan peserta hanya dibebankan biaya pendaftaran sebesar Rp. 250 000,- informasi selengkapnya mengenai tempat jadwal dan ketentuan lainnya dapat dilihat pada ampimaros.blogspot.com.

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas