Jumat, 28 November 2014
Tribun Timur

Janda Ashley Cole Cari Pacar di Situs Kencan Online

Sabtu, 28 April 2012 16:49 WITA

Janda Ashley Cole Cari Pacar di Situs Kencan Online
Cheryl Tweedy
TRIBUN-TIMUR.COM, LONDON - Sejak resmi bercerai dari bek Chelsea, Ashley Cole, Cheryl Tweedy nyaris tidak menjalin hubungan khusus dengan siapapun. Tampaknya, perempuan 28 tahun tersebut masih menyimpan rasa sakit hati setelah pernikahannya dengan Cole bubar.

Selama mengarungi bahtera rumah tangga, Cole beberapa kali berselingkuh dengan perempuan lain. Wajar jika Cheryl mengalami trauma dalam menjalin hubungan khusus dengan laki-laki.

Tapi setelah lama menjomblo, akhirnya Cheryl merasa kesepian juga. Ia pun mencari teman kencan. Hanya saja, yang mengagetkan, mantan personil Girls Aloud mencari teman kencan lewat situs kencan online.

Setelah diusut lebih jauh, penyanyi seksi ini berkencan secara online setelah beberapa temannya menyarankan Cheryl untuk mencoba melakukan hal tersebut.

Seorang sumber yang dikutip oleh The Sun mengatakan perempuan kelahiran Newcastle tersebut awalnya tidak yakin untuk melakukan hal tersebut. Namun, akhirnya Cheryl setuju mengikuti saran teman-temannya.

Sumber tersebut juga mengatakan Cheryl tidak akan menggunakan identitas yang sebenarnya. Kabarnya, Cheryl akan menggunakan nama samaran dalam situs tersebut.

"Dengan cara tersebut dia bisa mengenal seseorang daripada membiarkan mereka membangun opini mengenai dirinya karena ketenarannya," ujar sumber tersebut kepada The Sun, Jumat (27/4).

Beberapa teman Cheryl memang menyarankan mantan juri X Factor tersebut untuk mendaftarkan dirinya ke situs kencan online karena ingin penyanyi beraliran pop dan R&B tersebut mendapatkan hidup yang lebih baik.

Setelah resmi bercerai, Cheryl mengakui dirinya kerap menghabiskan waktu di klub-klub malam. Cheryl juga mengaku dirinya menjadi perokok berat. Penyanyi yang kini memilih bersolo karier ini terakhir juga dikabarkan sempat terlibat perseteruan dengan Simon Cowell yang notabene adalah mantan bosnya sewaktu masih bergabung dengan Girls Aloud.

Cheryl memang menunjukkan indikasi mengalami stres akibat pernikahannya yang bubar. Dalam wawancara di sebuah radio, ia bahkan mengatakan bobot tubuhnya berkurang drastis dan terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol. Perempuan kelahiran 30 Juni 1983 tersebut bahkan mengakui dirinya kerap mabuk.(*)
Editor: Ridwan Putra
Sumber: Tribunnews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas