• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Timur

Kalah Lawan Muenchen, Mou Salahkan Jadwal yang Padat

Kamis, 26 April 2012 10:26 WITA
Madrid, Tribun-Timur.com--Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku sangat kecewa dengan terdepaknya tim berjuluk "Los Blancos" itu dari ajang Liga Champions. Kegagalan sejumlah pemainnya dalam drama adu penalti membuat Mou menyadari bahwa skuadnya harus bekerja keras dalam sepekan terakhir.

Mou mengatakan bahwa timnya memiliki jadwal yang padat dan harus melakoni dua laga penting, yaitu "El Clasico" di liga domestik, Sabtu lalu, serta semifinal Liga Champions ini melawan Bayern Muenchen. Sementara itu, lanjutnya, baik Bayern maupun Chelsea tetap melakoni liga domestik masing-masing dengan santai.

Bahkan, lanjutnya, pelatih Bayern, Jupp Heynckes bisa mengistirahatkan delapan pemain kuncinya dalam laga terakhir melawan Werder Bremen di Bundesliga.

"Kedua tim (Bayern dan Chelsea) menggunakan skuad kedua mereka pekan ini dan mereka bermain melawan Barca dan Real, yang memainkan laga paling penting di liga domestik musim ini, pekan lalu. Ini adalah kesalahan kami. Jika kami tidak bermain untuk La Liga, kami tak akan memainkan pemain-pemain terbaik kami, Sabtu lalu," ungkapnya seperti dilansir oleh Goal.com.

Oleh karena itu, Mou tampak kesal ketika banyak orang yang melontarkan kritik dan mempertanyakan alasan kegagalan Cristiano Ronaldo, Kaka dan Sergio Ramos mencetak gol dalam drama adu penalti. Menurut Mou, para pemainnya sudah bekerja dengan keras dan bahkan mereka bisa menang 2-1 dalam laga kandang di leg kedua ini, meski kemudian kalah penalti 1-3 dari Bayern, Rabu (25/4/2012). Sebelumnya, Bayern unggul agregat 2-1 pada leg pertama.

"Sangat sulit untuk berlaga di lebih dari satu kompetisi," tuturnya.

Dengan kekalahan Madrid dari Bayern, maka final Liga Champions akan mempertemukan tim raksasa asal Inggris, Chelsea, dan raksasa Jerman, Bayern Muenchen, di Allianz Arena, 19 Mei mendatang. Goal.com mencatat laga final akan dimainkan di sela lima laga terakhir di Premier League dan dua laga terakhir di Bundesliga.
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribunnews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
87822 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas