Sabtu, 29 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Cawagub Golkar Kemungkinan Hanya Agus

Minggu, 22 April 2012 18:35 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -  Tim Pilkada DPD I Partai Golkar Sulsel  masih membuka peluang pendaftaran figur calon Wakil Gubernur Sulsel. Hingga tersisa dua hari dari batas pendaftaran 25 April nanti belum ada penambahan figur yang mendaftar.

Incumbent Wakil gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang masih menjadi satu-satunya pendaftar untuk mengisi kursi calon wakil gubernur yang akan mendampingi incumbent Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Anggota tim pilkada, La Kama Wiyaka mengatakan sampai degan  Minggu (22/4) belum ada pendaftar cawagub baru selain  Agus. Meski tidak ada tanda-tanda pendaftar lagi, Tim Pilkada tetap pada komitmen melalui proses ini hingga Pukul 16.00 Wita, 25 April  2012 nanti.

"Belum ada perkembangan baru, masih Pak Agus. Dan  nampaknya tidak adalagi (pendaftar) yang mengambil formulir. Tapi tetap akan kita tunggu sampai 25 April nanti," kata La Kama, Minggu (22/4).

La Kama tidak dapat menjawab saat dipertanyakan penyebab minimnya "peminat" untuk memperebutkan kursi cawagub pendamping Syahrul di Pilgub Sulsel 2013.

"Ya mau mi diapa, saya juga tidak tahu kenapa minim pendaftar. Tugas kami kan hanya menerima kalau ada yang mendaftar, kalau soal kenapa minim ya saya juga tidak tahu," lanjutnya.

Pintu pendaftaran calon Wakil Gubernur Sulsel di Partai Golkar telah dibuka sejak 18 April lalu dan akan ditutup 25 april nanti. Hari pertama pendaftaran, Agus langsung mengambil formulir pendaftaran sebagai cawagub di Golkar dan mengembalikannya dua hari kemudian.

Sejumlah figur cawagub Sulsel yang digadang-gadang layak dan kompeten untuk mendampingi Syahrul pun kian ciut nyalinya.(*/tribun-timur.com)
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas