Minggu, 23 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

PDK: Kami Lokomotif Pasangan Syahrul-Agus

Sabtu, 21 April 2012 14:05 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Partai Demokrasi Kebngsaan (PDK) kembali memproklamirkan diri sebagai lokomotif pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang. PDK, menurut Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sulawesi Selatan, Adil Patu, akan berjuang memenangkan pasangan ini di Pilgub Sulsel 2013 mendatang.

Adil menyampaikan hal itu saat melantik pengurus PDK dari empat kabupaten yakni, Bulukumba, Selayar, Jeneponto, dan Sinjai. Pelantikan dipusatkan di Kabupaten Bulukumba.

Adil melantik Abu Thalib sebagai Ketua PDK Bulukumba, HM Yusuf sebagai Ketua PDK Sinjai, Muhammad Rum sebagai Ketua PDK Selayar, dan Husni Tawang sebagai Ketua PDK Jeneponto.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung JSN Bulukumba dihadiri oleh Bupati Bulukumba, H Zainuddin Hasan dan sekitar 1000 kader dari 4 kabupaten yang dilantik.

Setelah pelantikan, rombongan DPP PDK yang terdiri dari Ketua Umum, Adil Patu, Sekum, A. Mustaman, Kepala Bapilu, Suardi Bakri dan Ketua Perempuan PDK, Srie Ilham Azikin melanjutkan perjalana ke Bone dalam rangka penutupan turnamen bola volly yang dilaksanakan oleh simpatisan A. Mustaman.

A. Mustaman adalah kader PDK yang akan diusung PDK dlm pemilihan Bupati Bone pada tahun 2013. (*/tribun-timur.com)
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas