Minggu, 1 Maret 2015

Messi Tak Pernah Berniat Pindah dari Barcelona

Minggu, 15 April 2012 14:15 WITA

Messi Tak Pernah Berniat Pindah dari Barcelona
Lionel Messi

Messi bersama Barcelona akan datang ke Inggris, melawan Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu atau Kamis (18/4/2012) dini hari WIB. Inggris merupakan liga yang menggairahkan bagi banyak pemain, karena banyak klub yang menawarkan gaji tinggi. Kompetisinya juga sangat ketat.

Messi mengakui sangat menyukai sepak bola Inggris. Namun, ketika ditanya apakah suatu saat tertarik merasakan Premier League dan pindah ke Inggris, Messi dengan mudah menemukan jawabannya.

Apa jawaban Messi? Berikut wawancara The Sun dengan Pemain Terbaik Dunia itu.

Pernah berpikir pindah ke Inggris?


"Aku tak pernah berpikir keluar dari Barcelona. Hatiku sudah bersama klub ini dan aku tak bisa membayangkan jika suatu hari aku harus meninggalkan klub ini."


Tidakkah mungkin suatu saat nanti pikiranmu berubah?

"Sudah menjadi ketetapan hati dan keinginanku untuk tetap bertahan di sini sejak hari pertama aku datang dan tak ada yang bisa menggoraku berubah pikiran."

Bukankah dalam sepak bola segalanya mungkin terjadi?

"Saya bisa menerima bahwa Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi, ini sudah menjadi keputusanku dan aku akan bahagia jika mengakhiri karier di klub ini."

Messi mengakui dia sangat menyukai sepak bola Inggris. Bahkan, dia masih sering menonton pertandingan Premier League lewat televisi. Namun, kecintaannya kepada sepak bola Inggris hanya sebatas cinta seorang penonton.

"Premier League memang sangat menarik dan setiap aku punya waktu maka akan menonton pertandingannya lewat televisi. Ada sesuatu yang membuatku mengagumi sepak bola Inggris."

Apa yang membuatmu menyukai Premier League?

"Liga ini sangat kompetitif dan memiliki kecepatan yang fenomenal. Mereka bermain dengan hatu, banyak emosi, seangat, dan determinasi."

Halaman123
Editor: Muh. Irham
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas