• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Timur

Pmi Serahkan Bantuan Family Kit Kepada Korban Kebakaran

Minggu, 15 April 2012 22:43 WITA
Pmi Serahkan Bantuan Family Kit Kepada Korban Kebakaran
citizen
Ketua PMI Sulsel (Ir.Hj.Apiaty Kamaludin,M.Si) menyerahkan bantuan Family Kit kpd warga

 Laporan: Muh Supriadi, Staff Bid Humas PMI Provinsi Sulawesi Selatan

TRIBUN-TIMUR.COM -- Palang Merah Indonesia (PMI), Sulawesi Selatan mendistribusikan bantuan sebanyak 113 dos family kit kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Jln. Bajiminasa Kelurahan Tamarunang Kecamatan Mariso Makassar (15/4). Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan Ir.Hj.Apiaty Kamaluddin,M.Si didampingi oleh Lurah Tamarunang Hj. Surgawati,S.Sos.MM, staf PMI Pusat Wahyu Nurwasi Rofiah Sakti serta Staf PMI Sulsel bidang Posko dan Logistik.

“ Bantuan yang kami serahkan ini mudah-mudahan bermanfaat kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran, ucap Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan Ir.Hj.Apiaty Kamaluddin,M.Si, saya ajak kepada masyarakat mari kita berdoa bersama-sama bahwa bencana yang kita alami ini adalah bencana yang terakhir kali yang menimpa masyarakat yang ada bermungkim di jln. Bajiminasa ini dan tidak ada lagi bencana berikutnya, lanjut Ketua PMI Sulawesi Selatan,Ir.Hj.Apiaty Kamaluddin,M.Si.(15/4).

Saya mewakili pemerintah dan warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang di serahkan kepada warga kami yang tertimpa musibah kebakaran, ucap Hj. Surgawati,S.Sos.MM (Lurah Tamarunang) lanjut Hj. Surgawati bahwa bantuan PMI berupa paket perlengkapan keluarga sangat bermanfaat kepada masyarakat karena isinya cukup lengkap, dan harapan kami kedepan bahwa yang patut kita contoh dalam memberikan bantuan adalah PMI yang mana dalam memberikan bantuan tepat sasaran.
   
Kebakaran yang menimpa Kota Makassar pada Jumat Malam tanggal 13 April 2012 di jln. Bajiminasa Kelurahan Tamarunang Kecamatan Mariso, menelan korban 1 jiwa dan sebanyak 113 Kepala Keluarga yang kehilangan tempat tinggal serta menhaguskan satu asrama milik Kodam VII Wirabuana.  
Penulis: CitizenReporter
Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas