• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Timur

Besok, Putri SYL Asapi Makassar

Sabtu, 14 April 2012 21:55 WITA
Makassar, Tribun-Timur.com--Anggota Fraksi PAN DPR RI dari daerah pemilihan Sulsel, Indira Chunda "Thita" Syahrul, menunaikan salah satu kewajibannya sebagai wakil rakyat dengan melaksanakan reses di dapilnya.

Putri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, ini memulai resesnya pada Sabtu (14/4) dan akan berakhir 17 Maret 2012 mendatang. Sejumlah agenda temu konstituen pun telah disiapkan selama empat hari kunjungannya.

Sabtu (14/4/12) hari ini, Thita, demikian sapaan akrabnya menggelar pengobatan gratis di tiga titik berbeda di Makassar. Pertama di kawasan pemukiman padat penduduk, Minasa Upa blok A10, di Desa Nelayan Kelurahan Untia, dan di Kantor PAC PAN Bajeng, Makassar.

Untuk kegiatan besok, Minggu (15/4/12), Thita mengagendakan penyemprotan jentik nyamuk demam berdarah (fogging) di sejumlah titik di Kota Makassar. Keesokan harinya, akan menggelar bakti sosial di Pulau Lae-lae disertai dengan penyerahan bantuan kepada sekolah-sekolah dan puskesmas.

Pada hari terakhir, Thita akan melakukan anjangsana ke 40 panti asuhan dan sejumlah masjid. Untuk reses kali ini, Thita lebih banyak menghabiskan waktu menemui konstituen di Makassar.

"Untuk reses kali ini, agenda Ibu Thita lebih banyak di Makassar. Hari terakhir reses, 17 April nanti juga dirangkaikan dengan tasyakuran ulang tahun beliau, jadi sekaligus berbagi," kata asisten pribadi Thita, Heny Handayani, Sabtu (14/4/12).
Penulis: Ilham
Editor: Imam Wahyudi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
86754 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas