TribunTimur/

Besok, Mio J Dipamerkan di Mal Panakkukang

Besok, Mio J Dipamerkan di Mal Panakkukang

Makassar, Tribun-Timur.com-- PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) secara resmi meluncurkan varian motor terbarunya, Mio J, di Mal Panakkukang, Makassar, Sabtu (14/4). Pameran peluncuran tersebut akan berlangsung hingga Minggu (15/4/12) besok.

Di Kota Makassar, motor skutik injeksi pertama Yamaha tersebut dibanderol mulai Rp 12,62 juta (harga OTR) untuk tipe Mio J-FI. Sedangkan, Mio J CW-FI Rp 13,474 juta, dan Mio J-CW Teen FI ditawarkan Rp 13,604 juta.

Senior Supervisor Promosi PT SJAM, Taufiq Rasyid, mengatakan, motor ini mulai diperkenalkan sejak Maret 2012 lalu di area Sulselbar.

"Namun resminya kami baru perkenalkan sekarang dengan konsep Feel the Magical Experience yang diharapkan pengunjung saat acara pelucuran bisa merasakan keajaiban skutik mutakhir persembahan Yamaha," katanya.

Mio J merupakan motor unik. Keunikannya bisa dilihat dari namanya yag diambil dari teknologi FI Yamaha yakni Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJET-FI).

Dari sisi fitur, Mio J didesain cukup friendly dengan penggunaan jok rendah sehingga bisa mengakomodir siapa saja yang menungganginya. Mio J mengadopsi MotoGP. Teknologi mesin injeksinya  menggunakan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) yang diklaim mampu mengirit konsumsi BBM hingga 30 persen. "Sehingga sangat menguntungkan bagi konsumen, karena motor semakin irit namun tetap kencang," jelasnya.

Dengan hadirnya teknologi injeksi, pengguna tidak perlu membersihkan karburator, servis lebih cepat, dan sudah menggunakan aki kering jadi tidak perlu di cek setiap minggu.

Asisten Manager Service PT SJAM, Ketut Suastika, menambahkan, performa Mio J juga terjamin keunggulanya dengan hadirnya teknologi lain yang diaplikasi di Mio J seperti diasil cylinder dan forged piston, yang menjadikan jantung Mio J lebih handal, awet, dan tahan lama.

Dari sisi bagasi, Mio J memiliki ruang bagasi yang cukup luas dengan daya tampung 8 liter. Daya tampung tangki BBM-nya juga lebih banyak yaitu 4,8 liter.

Penulis: Hasriani
Editor: Imam Wahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help