A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Titus Bonai Resmi Hengkang dari Persipura - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Timur

Titus Bonai Resmi Hengkang dari Persipura

Senin, 9 April 2012 11:43 WITA
Titus Bonai Resmi Hengkang dari Persipura
TITUS BONAI RESMI TINGGALKAN PERSIPURA
TRIBUN-TIMUR.COM, JAYAPURA - Striker muda andalan Persipura Jayapura, Titus Bonai, resmi meninggalkan klub berjuluk "Mutiara Hitam" itu. Situs resmi Persipura Mania menyebutkan bahwa pemain yang akrab dipanggil Tibo itu resmi meninggalkan tim per 1 April 2012.

Manajemen Persipura menyebutkan bahwa Tibo keluar dari tim dengan alasan rencana pendidikan anaknya di luar Papua. Klub pun menilai alasan tersebut sangat logis dan kemudian menghormati pemain yang sudah meraih gelar juara di kompetisi Indonesia SUper League (ISL) musim 2010-11 dan membawa Persipura ke perempat final Piala AFC 2011 itu.

Selain Tibo, Imanuel Padwa juga hengkang dari Persipura. Pemain yang saat itu didatangkan untuk mengisi posisi Imanuel Wanggai yang tengah cedera saat itu tak dapat bersaing untuk mendapatkan posisi inti di dalam tim. Padwa baru bermain lima kali sampai saat ini. Manajemen menyebutkan bahwa Padwa meninggalkan tim karena persoalan non-teknis.

Pemain asal Korsel

Kepergian Tibo segera diantisipasi oleh tim dengan melakukan seleksi terhadap sejumlah pemain, salah satunya pemain asal Korea, Choi Don Soo yang kemudian diterima oleh klub dan pelatih Jacksen F Thiago. Pelatih berharap Choi bisa memberikan kekuatan baru bagi daya gedor Persipura di lini depan.

Thiago tak meragukan lagi kemampuan mantan penyerang PSMS Medan itu karena sudah mengenal atmosfer sepak bola tanah air.

"Kalau dari segi kemampuan tidak perlu diuji lagi karena saya sudah tahu kemampuan dia bermain," katanya.

Sehari setelah tiba di Jayapura, Choi langsung mengikuti sesi latihan dengan tim di Lapangan Barnabas Jouwe, kandang Persidafon Dafonsoro di Sentani, Jayapura, Sabtu (7/4/2012).

Persipura akan berhadapan dengan Persidafon dalam laga lanjutan ISL, Senin (9/4/2012). Choi menjadi harapan untuk mengisi lini depan setelah ditinggalkan Tibo dan juga sejumlah pemain yang tengah cedera, seperti kapten Boaz Solossa, gelandang Imannuel Wanggai, dan pemain muda Moses Bango.

Setelahnya, mereka akan menjamu Persela Lamongan, Jumat (13/4/2012) dan Arema Malang pada hari Selasa (17/4/2012) serta bertandang ke markas Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, 22 April mendatang.(*)
Editor: Ridwan Putra
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas