Minggu, 23 November 2014
Tribun Timur

Malam Ini, Suporter PSM Serbu KFC Pengayoman

Senin, 9 April 2012 09:34 WITA

Makassar, Tribun-Timur.com--Puluhan suporter PSM Makassar dari kelompok Komunitas VIP Selatan (KVS) berencana nonton bareng (nobar) pertandingan Persijap Jepara melawan PSM Makassar di gerai cepat saji KFC, Jalan Pengayoman, Makassar, Senin (9/4/12) pukul 19.00 wita, malam ini. Pertandingan Persijap melawan PSM akan digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

"Kali ini kami tidak bisa mendukung langsung PSM di Jepara. Jadi kami hanya melakukan nobar di lantai dua KFC Pengayoman. Jumlah kami puluhan orang. Kami berharap pencinta PSM lainnya bergabung dengan kami biar makin ramai," jelas koordinator KVS, Erwinsyah, pagi ini.

Menurut Erwin, pada nobar KVS kali ini, tidak ada sistem membeli tiket bagi yang ingin bergabung, seperti layaknya acara nobar pertandingan sepakbola. Semua pencinta PSM bebas datang dan membeli sendiri makanan atau minuman di KFC kemudian nonton bersama-sama KVS.

Pertandingan Persijap melawan PSM ini, merupakan laga perdana kedua tim pada putaran kedua Liga Prima Indonesia (LPI) musim 2011/2012. Pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Mattoanging, Makassar, PSM berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.
Penulis: Imam Wahyudi
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas