Sabtu, 29 November 2014
Tribun Timur

Titus Bonai Diisukan Hijrah ke Pelita Jaya

Minggu, 8 April 2012 09:49 WITA

Titus Bonai Diisukan Hijrah ke Pelita Jaya
titus bonai punya hobi atau kebiasaan menyentuh dan mengoyang-goyang jaring gawang lawan bila terjadi tendangan bebas atau sudut
TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Eks andalan timnas Indonesia U-23, Titus Bonai belakangan santer diberitakan akan hijrah ke klub bermarkas di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Pelita Jaya dan ikut serta di kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada putaran kedua.

Kabar tersebut muncuat menyusul pernyataan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, yang memastikan tidak akan diperkuat oleh jasa pemain yang akrab disapa Tibo ini.

Hengkangnya Tibo dari Mutiara Hitam langsung dikaitkan dengan The Young Guns karena kedekatannya dengan arsitek Pelita, Rahmad Darmawan, dimana mereka pernah bekerjasama saat meraih medali perak diajang SEA Games XXVI lalu.

"Tibo meminta ke Coach Rahmad Darmawan (RD). Itu yang beliau (RD)sampaikan kepada saya sebelum melakukan evaluasi putaran pertama," beber manager Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa saat dihubungi wartawan, Minggu (8/4/2012).

Munculnya nama Tibo sebagai kandidat pemain baru di kubu Pelita selaras dengan keinginan RD untuk menambah pasukannya di paruh kedua ini, agar komposisi pemain yang dimiliki lebih kompetitif dan bisa bersaing di papan atas klasemen.

"Dalam hasil evaluasinya, Coach juga mengajukan dua sampai tiga pemain baru," imbuhnya.

Tak hanya Tibo, menurut Lalu Mara, sesaat setelah dilatih RD, Pelita langsung diminati sejumlah pemain, terutama para pemain jebolan SEA Games.

"Banyak pemain muda yang ingin ke Pelita saat dilatih Coach RD, khususnya mantan timnas U-23. Tapi beliau mengerti kondisi tim saat ini," ungkap Lalu Mara.

Sejauh ini, Tibo juga dimintai oleh beberapa tim yang berkiprah di ISL seperti Arema Indonesia dan Mitra Kukar. Bahkan, ia juga digadang-gadang akan berkostum Sriwijaya FC. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian soal pelabuhan Tibo setelah meninggalkan Persipura.(*)
Editor: Ridwan Putra
Sumber: Tribunnews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas