Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Timur

Polisi Imbau Waspadai Penipuan melalui Blackberry

Sabtu, 7 April 2012 17:44 WITA

Polisi Imbau Waspadai Penipuan melalui Blackberry
ilustrasi
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Aparat Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Rappocini mengimbau masyarakat terutama bagi pengguna barang elektronik berupa handphone Blackberry agar mewaspadai tindak kejahatan penipuan yang mulai marak terjadi di Kota Makassar.

Hal ini disampaikan langsung Kapolsekta Rappocini Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ahmad Mariadi, setelah pihaknya dalam beberapa hari ini mendapatkan sejumlah laporan dan pengaduan warga korban penipuan, hipnotis melalui jaringan sosial, bahkan melalui Blackberry dalam jual beli barang.

“Ada kejahatan baru yang kini marak terjadi, yakni penipuan bahkan hipnotis melalui blackberry. Jadi warga harus tetap waspada untuk bertransaksi melalui jaringan blackberry,” imbau Mariadi saat dimintai keterangannya, Sabtu (7/4/2012).

Menurutnya, salah satu bukti kejahatan tindak pidana penipuan diserta dengan hipnotis melalui blackberry yang berhasil digagalkan anggota Unit Khusus Polsekta Rappocini adalah dengan diringkusnya Rijal (26) di Jl Andi Pangerang Pettarani, Jumat (6/4/2012).(*)
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas