Jumat, 28 November 2014
Tribun Timur

Besok, Wali Kota Makassar Mutasi Pejabat

Rabu, 4 April 2012 21:36 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Gerbong mutasi pejabat kembali bergulir di Pemerintah Kota Makassar. Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin akan melantik pejabat eselon II, III, dan IV di Balai Kota Makassar, Kamis (5/4/2012) besok.

 Sebanyak 20-an pejabat akan dilantik, termasuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, dan Direktur Operasional PD Terminal Makassar Metro.

Pelantikan dan mutasi ini berselang sebulan dengan sebelumnya, akhir Februari 2012. Mutasi ini untuk mengisi jabatan lowong dan penyegaran organisasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Makassar M Kasim Wahab kepada Tribun mengatakan, daftar nama pejabat yang dimutasi akan diumumkan bersamaan dengan pelantikan. Hingga, tadi malam,
Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) masih membahas dan menyelesaikan daftar nama pejabat yang dimutasi.

"Belum ada namanya, sebentar malam, mungkin juga dini hari, Baperjakat bersama wali kota akan menyelesaikan daftar nama pejabat yang dimutasi," ujar mantan Kabag Humas Setda Kota Makassar ini, Rabu (4/4/2012), sore.(*/tribun-timur.com)
Penulis: Edi Sumardi
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas