Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Timur

Kwon Jun Keluar dari Rumah Sakit

Minggu, 1 April 2012 15:50 WITA

Kwon Jun Keluar dari Rumah Sakit
Kwon Jun
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Bek tangguh PSM Makassar asal Korea Selatan, Kwon Jun akhirnya keluar dari rumah sakit Awal Bros setelah mendapatkan perawatan  selama lima hari terhitung sejak Selasa hingga Minggu (1/4/2012).

Kwon  dirawat karena terindikasi terkena penyakit tipus yang menyebabkan pemain setinggi 188 cm ini terkena demam tinggi hingga 39 derajat celcius.  "Tetapi panasnya sekarang sudah turun ke 36,5 derajat celsius. Dia sekarang sudah bisa untuk perawatan di rumah saja," kata dokter tim Indra Chuandy yang menemani Kwon selama dirawat di rumah sakit.

Indra Chuandy menambahkan jika Kwon sudah diberi obat-obatan dan diinfus untuk memulihkan kondisinya seperti semula.

Karena sakitnya tersebut Kwon, juga dipastikan tidak akan tampil membela PSM Makassar saat akan kembali melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Senin (9/1/2012) mendatang. Ia masih membutuhkan waktu jeda istirahat yang agak panjang agar kondisinya benar-benar pulih.

Untuk mengganti posisinya, pelatih PSM Petar Segrt melirik Christian Alejandro Febre sebagai calon pengganti Kwon di lini belakang. Febre akan diplot berduet dengan Lebut di barisan pertahanan PSM Makassar. (*/tribun-timur.com)
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas