Divisi Utama

Pertandingan Perssin vs Persid Dihentikan

Diintervensi Bupati, Perssin vs Persid Dihentikan

SINJAI, TRIBUN-TIMUR.COM - Putaran kedua Liga devisi utama yang digelar di stadion H Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, antara Persatuan Sepak Bola Sinjai (Perssin) melawan Persatuan Sepak Bola Daerah (Persid) Jember berakhir di babak pertama tanpa melalui babak kedua. Saat pertandingan dihentikan, tuan rumah sementara unggul 1-0 atas tim tamu.

Pertandingan terpaksa dihentikan setelah wasit ketua, Jumaris dan dua wakilnua, Arsyad Najamuddin dan Kasmari, memutuskan meninggalkan lapangan hijau setelah didesak untuk mencabut kartu merah untuk pemain Perssin.

Bupati Sinjai, Rudianto Asapa, bahkan mengancam akan mengusir wasit tersebut jika tidak mencabut keputusan kartu merah untuk pemain Perssin Sinjai tersebut,

Wasit terpaksa mengeluarkan kartu merah untuk pemain Perssin setelah salah seorang pemain Perssin membuka kaosnya usai mencetak gol ke gawang Persid. Tindakan itu dinilai wasit sebagai sebuah pelanggaran dan layak mendapat kartu kuning. Ia kemudian mengeuarkan kartu kuning untuk kedua kalinya dan dilanjutkan dengan kartu merah karena pemain tersebut sebelumnya telah mengantongi satu kartu kuning. (*/tribun-timur.com)

Penulis: Mahyuddin
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved