A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Marcelo: Ronaldo Wajib Cetak Gol ke Gawang Osasuna - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Timur

Marcelo: Ronaldo Wajib Cetak Gol ke Gawang Osasuna

Sabtu, 31 Maret 2012 19:38 WITA
Pamplona, Tribun-Timur.com--Bek Real Madrid, Marcelo, meminta rekan setimnya, Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol bagi tim dalam laga lanjutan La Liga saat berhadapan dengan Osasuna, Sabtu (31/3/2012). Marcelo berharap kemenangan yang dapat dipetik di Pamplona dapat menjaga jarak keunggulan mereka dengan Barcelona di papan klasemen sementara La Liga.

“Cristiano telah mencetak sejarah di Real Madrid. Sekarang dia mengoleksi 35 gol dan masih ada sisa sembilan pertandingan lagi untuk menyelesaikan liga. Mudah-mudahan dia bisa mencetak lebih banyak gol dan membantu kami memenangkan gelar,” ungkapnya kepada situs resmi klub seperti dilansir Soccernet.

Ronaldo telah mencetak 35 gol di liga musim ini. Dia tercatat sebagai pemain yang bisa mencetak 100 gol paling cepat, yaitu hanya dalam 92 pertandingan. Dia mencatat gol ke-101 saat mencetak dua gol saat Madrid menghajar Real Sociedad dengan skor 5-1.

Namun demikian, Marcelo menyadari tak mudah untuk menang di Pamplona. Sementara, pemain asal Brasil ini juga menyadari bahwa penting bagi Madrid untuk membawa poin kemenangan atas Osasuna.

“Kami dalam kondisi yang baik dan harus menjalani laga ini. (Laga) ini akan sangat sulit karena selalu sulit ketika bermain di sana. Tetapi kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan tiga poin,” tambahnya.

Dalam tiga pertemuan terakhir Madrid dan Osasuna di Pamplona, pasukan Jose Mourinho tak pernah menang, dua kali kalah dan satu kali seri. Terakhir kali, dalam laga La Liga musim 2007-08, Madrid menang 2-1 di kandang Osasuna. Dalam laga La Liga terakhirnya di Pamplona, rival sengit Madrid, Barcelona, juga harus menelan kekalahan dari Raul Garcia dan kawan-kawan.

Sementara itu, Madrid belum pernah kalah dalam 19 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kemenangan terbaru tim berjuluk “Los Blancos” itu diraih dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions atas APOEL Nicosia di Siprus. Mereka menang 3-0.
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
85521 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas