• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Timur

Besok PSM Kembali Latihan

Selasa, 27 Maret 2012 22:12 WITA
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Usai menjalani libur latihan selama dua hari, para pemain PSM Makassar kembali akan berlatih mulai hari ini. Rencananya menu latihan yang akan diberikan pada hari ini hanya berupa latihan ringan.
    
Besok pagi, A Oddang dkk akan mengikuti fitnes di Gold Gym, Jl AP Pettarani, Makassar. Sedangkan sore harinya mereka akan mengikuti latihan seperti biasanya di Lapangan Karebosi.
    
"Besok, pemaian akan latihan dua kali. Pagi, fitnes di Gym dan sore harinya di Lapangan Karebosi," kata Media Officer PSM Makassar, A WIdya Syadzwina, Selasa (27/3).

Latihan yang diberikan pada pagi hari ini merupakan yang pertama menyambut putaran kdeua lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Latihan tersebut untuk menjaga kebugaran para pemain usai menjalani libur singkat.

Namun, ada empat pemain PSM Makassar tidak bisa mengikuti latihan pada hari ini. Tiga pemain PSM Makassar, AM Guntur, Aditya Putra Dewa, dan Rasul Zainuddin yang saat ini mengikuti training camp di tim nasional Indonesia, dipastikan tidak ikut  latihan.

Ketiganya sementara mempersiapkan diri untuk melakoni laga uji coba melawan Persijap Jepara, 29 Maret mendatang. Satu pemain lagi yang juga harus absen adalah Kurniawan Karman, yang menjadi Keynote Speaker di Danone Cup.

Kurni juga dipastikan absen karena setelah dari Jakarta, bakal langsung bergabung dengan tiga pemain PSM lainnya di Jepara sebelum laga uji coba. (*/tribun- timur.com)
Editor: Muh. Irham
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
85106 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas