Sabtu, 29 November 2014
Tribun Timur

Setelah Melayang di Udara, Xenia Mendarat di Halaman BNK

Sabtu, 24 Maret 2012 19:53 WITA

Setelah Melayang di Udara, Xenia Mendarat di Halaman BNK
Tribunnews.com
Xenia yang mendarat di halaman kantor BNK Simalungun setelah melayang di udara.
Pematang Siantar, Tribun-Timur.com--Mobil Senia dengan nomor polisi BK 1980 TY melayang dan berputar-putar di udara, kemudian mendarat di halaman Badan Narkotika Simalungun, Sabtu (24/3/2012). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sopir Senia, Leo merasa heran dengan mobilnya. Menurutnya, mobil yang ia nyetir tanpa penumpang itu, melaju di jalan Sang Na Ualuh Km 3,5 menuju Asahan. Tepat di depan kantor lama bupati Simalungun, dia melambung mendahului satu angkutan kota (angkot). Entah kenapa, tiba-tiba mobilnya melayang.

"Saya ngga tahu bang. Saya tadi mau mendahului angkot, entah kenapa bisa sampai di sini," kata Leo.

Saksi mata mengatakan, kejadian begitu cepat sehingga tidak diingatnya dengan baik.

Mobil mendarat sekitar 15 meter dari lokasi kejadian. Tidak tampak jejak lintasan di halaman yang ditumbuhi ilalang muda itu.

Menurut sopir angkutan kota, Senia berwarna silver berkecepatan tinggi. Tiba-tiba memotongnya, namun langsung masuk ke jalur. Sehingga, senia menyentuh bamper depan angkot. "Entah beberapa kali dia berputar di udara," katanya.

"Jauh di sana bang. Aku aja masih sempat menginjak rem, kalau tidak aku tabrak pohon itu," jelas sopur itu sambil menunjuk pohon yang berada sekitar 7 meter dari pendaratan Senia.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribunnews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas