A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Trans Sulawesi di Sulbar Rusak Parah - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 2 Agustus 2014
Tribun Timur

Trans Sulawesi di Sulbar Rusak Parah

Kamis, 22 Maret 2012 23:17 WITA
MAMUJU, TRIBUN-TIMUR.COM - Jalan trans-Sulawesi di Desa Botteng dan Desa Salletto Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, mulai rusak dan menjadi keluhan pengguna jalan.
    
Pemantauan di Mamuju, Rabu, jalan trans-Sulawesi yang ada di Desa Salletto, dan Desa Botteng Kecamatan Simboro Kepulauan sekitar 14 kilometer dari Kota Mamuju mulai mengalami kerusakan.
    
Jalan di dua desa itu sudah banyak yang berlubang dan menjadi genangan air ketika musim hujan tiba, lubang di jalan itu rata-rata sedalam 10-15 centimeter, dalam jumlah banyak tersebar di beberapa titik jalan.
    
Rusaknya jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Majene dengan Kota Mamuju ibukota Provinsi Sulawesi Barat itu menjadi keluhan pengguna jalan.
    
Zul salah seorang warga mengatakan, rusaknya jalan trans sulawesi antara Kabupaten Majene dan Mamuju itu menjadi keluhan warga karena seringkali memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.
    
"Rusaknya jalan karena banyak yang berlobang antara di Desa Salleto dan Desa Botteng, yang terletak antara Kecamatan Tapalang dan Kota Mamuju sehingga memicu kecelakaan karena lobang jalan itu terdapat diberbagai belokan tajam, yang semakin menyulitkan pengguna jalan melewatinya,"katanya.
    
Menurut dia, jalan tersebut mesti diperbaiki segera oleh pemerintah agar tidak lagi menjadi keluhan masyarakat, karena kalau jalan itu tidak diperbaiki maka akan menghambat perekonomian masyarakat.
    
Ia menyayangkan, balai jalan nasional karena tidak memperbaiki jalan tersebut, padahal jalan tersebut belum cukup berumur satu tahun tetapi telah mengalami kerusakan.
    
"Jalan trans-Sulawesi ini telah menelan anggaran miliaran rupiah namun tidak digunakan maksimal masyarakat, karena cepat rusak tanpa dilakukan perbaikan oleh pemerintah,"katanya.(*/tribun- timur.com)
Editor: Muh. Irham
Sumber: Antara
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas