Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Timur

Pasar Murah di Hut Bone ke 682

Senin, 19 Maret 2012 14:28 WITA

Pasar Murah di Hut Bone ke 682
Dinas Perindustrian Kabupaten Bone menggelar pasar murah di lapangan merdeka, Watampone, Senin (19/3/2012) pagi
TRIBUN-TIMUR.COM, WATAMPONE - Dinas Perindustrian Kabupaten Bone menggelar pasar murah di lapangan merdeka, Watampone, Senin (19/3/2012) pagi.

Pasar murah ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi Bone ke 682. Acara ini rencananya akan berlangsung hingga empat hari ke depan.

Menurut Kepala Seksi Pendaftaran Perusahaan Dinas Perindustrian Hj Mardinindia, kegiatan ini melibatkan 19 distributor yang beroperasi di Kabupaten Bone. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga mengundang satu swalayan dan dua pusat pertokoan yang ada di Kabupaten Bone.

"Semua peserta yang terlibat di pasar murah menyajikan barang dagangannya dengan harga murah hingga 10 persen, " jelas Mardi.

Ia juga menambahkan, pasar murah ini akan digelar dari pagi hingga malam hari dengan harapan meringankan beban masyarakat Bone untuk memenuhi kebutuhannya.

"Kami telah merealisasikan keberadaan pasar murah ini ke sejumlah dusun namun akan terus kami umumkan dengan bantuan Humas Pemkab Bone sehingga kegiatan ini dapat dirasakan seluruh masyarakat Bone, " terang Mardi.(*)
Penulis: Mahyuddin
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas