• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Syamsari Kitta Dapat Restu dari Ketua DPD Gerindra Sulsel

Selasa, 13 Maret 2012 20:02 WITA
Syamsari Kitta Dapat Restu dari Ketua DPD Gerindra Sulsel
Tribun Timur/Ilham
Baliho Syamsari Kitta dengan foto Prabowo Subianto dan Rudianto Asapa
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Bakal calon Bupati Takalar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Syamsari Kitta, mendapat restu untuk bersaing dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra.

"Alhamdulillah, ustadz Syamsari direstui Pak Rudiyanto Asapa (Ketua DPD Gerindra Sulsel) untuk mengendarai Gerindra di pilkada Takalar. Untuk itu mulai hari ini kita langsung cetak dan diberikan izin menaikkan baliho bergambar Prabowo, Rudiyanto, dan Syamsari," kata juru bicara Syamsari Hairil Anwar kepada Tribun Timur di kediaman Rudiyanto, Jl Nikel, Makassar, Selasa (13/3/2012).

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel Suwardi Tahir mengatakan, restu Rudiyanto terhadap Syamsari berlangsung secara pribadi dan belum dibicarakan secara partai.

"Tapi intinya, kami di DPD itu, apapun keputusan Pak Rudiyanto kita pasti ikut. Kalau Pak Rudi dukung Syamsari Kitta maka kami pasti mendukung juga, apalagi sudah balihonya Prabowo, Rudiyanto, dan Syamsari Kitta," kata Suwardi.

Syamsari  adalah satu-satunya bakal calon bupati Takalar yang mendaftar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Takalar pada tanggal 7 Februari dan mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan oleh DPC Gerindra Takalar dan DPD Gerindra Sulsel.

Rencananya, Rudiyanto bersama Syamsari akan berangkat bersama ke Jakarta pada tanggal 19 Maret. Rudi dan Syamsari akan bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk membahas rencana aksi Gerindra mengusung Syamsari di Takalar serta membahas pilgub Sulsel 2013.(*/tribun-timur.com)
Penulis: Ilham
Editor: Muh. Irham
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
83527 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas