Sabtu, 22 November 2014
Tribun Timur

Timnas Indonesia Melaju ke Final

Rabu, 7 Maret 2012 17:29 WITA

Timnas Indonesia Melaju ke Final
TRIBUNNEWS.COM/HERUDDIN
Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah membawa bola dikejar oleh pemain belakang Kamboja saat pertandingan penyisihan SEA Games 26 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2011). Pertandingan ini dimenangkan Indonesia dengan skor 6-0.
BANDAR SERI BEGAWAN, TRIBUN-TIMUR.COM - Tim nasional Indonesia U-21 akhirnya berhasil melangkah ke final turnamen Hassanal Bolkiah Trophy setelah menundukkan timnas Vietnam dengan dua gol tanpa balas dalam laga semifinal di Hassanal Bolkiah National Stadium, Rabu (7/3/2012). Gol kedua dicetak oleh striker sekaligus kapten timnas U-21, Andik Vermansyah di babak kedua.

Gol Andik di menit ke-71 itu memperbesar keunggulan timnas U-21 yang sudah lebih unggul pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh striker Miko Adriyanto. Andik menambah koleksi golnya menjadi lima gol, sementara ini merupakan gol pertama Miko dalam turnamen ini.

Timnas Indonesia U-21 akan berhadapan dengan pemenang duel semifinal kedua antara Myanmar dan Brunei Darussalam yang akan digelar nanti malam di tempat yang sama. Laga final sendiri akan digelar, Jumat (9/3/2012).(*/tribun-timur.com)
Editor: Muh. Irham
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas