Home »

Sport

» Sport

F1

Ferrari Pesimis Bisa Raih Podium di Australia

Australian Grand Prix sebagai pembuka musim ini akan digelar pada 18 Maret mendatang.

TRIBUN-TIMUR.COM, LONDON - Direktur Teknik tim Ferrari Pat Fry mengaku dirinya tidak yakin timnya cukup kompetitif untuk merebut podium dalam seri pertama F1 musim 2012 di Australia. Australian Grand Prix sebagai pembuka musim ini akan digelar pada 18 Maret 2012 mendatang.

"Saat ini saya merasa kami bakal kesulitan merebut podium di awal musim. Namun, mungkin saya yang terlalu pesimistis," kata Fry, Minggu (4/3/2012) di London.

Fernando Alonso dan Felipe Massa sudah berjuang keras untuk menjadi yang terdepan dalam tes pramusim dengan mobil yang menggunakan desain terbaru. Namun, keduanya kesulitan mencapai posisi terbaik secara konsisten.

Fry mengakui tim Ferrari memiliki banyak hal yang harus diperbaiki. Keputusan mengubah posisi saluran pembuangan udara di pertengahan tes pramusim juga menjadi tantangan tersendiri.

"Saya kecewa dengan tingkat kinerja kami saat ini. Saya rasa kami memiliki banyak hal yang harus dikerjakan di pabrik dan kami akan menguji hasilnya di Melbourne, pada seri pertama," kata Fry.(*)

Ikuti kami di
Editor: Ridwan Putra
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help