Rabu, 26 November 2014
Tribun Timur

Petar: Pemain Italia Berminat Seleksi di PSM

Sabtu, 3 Maret 2012 23:10 WITA

Makassar,Tribun-Timur.com--Lagi seorang pemain asing dikabarkan pelatih Petar Segrt seleksi di PSM. Namun lagi-lagi, Petar tak menyebut siapa pemain tersebut dan seperti apa background-nya. Hanya asal negara yang dibocorkan.

Petar hanya menyebut jika pemain tersebut berasal dari divisi dua Liga Italia. Bahkan, pemain tersebut tidak akan mengikuti seleksi pada paruh musim, akhir bulan ini.

Rencanannya pemain tersebut akan datang ke Makassar pada transfer musim panas mendatang. Artinya publik sepakbola Makassar pun harus bersabar melihat aksi pemain itu.

"Dia pemain yang bagus, bermain di divisi dua liga Italia. Mungkin, dia datang musim panas nanti," kata pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, kemarin.

Yang jelas akan datang untuk seleksi baru pemain asal Uruguay. Kabarnya, pemain itu akan tiba di Makassar, Senin (5/3) besok. "Pemain asal Uruguay itu, akan datang Senin," tambah Petar.

Sebelumnya, PSM Makassar telah kedatangan dua pemain asing yakni Ochai dan Pedro Cesar Franco. Tapi kedua pemain tersebut ditolak lantaran bukanlah tipikal pemain yang dibutuhkan oleh PSM. Kemampuan secara teknik keduanya juga dianggap kurang.  

PSM Makassar yang saat ini menempati posisi lima klasemen, hanya diperkuat tiga pemain asing yakni Kwon Jun, David Da Rocha, dan Ilija Spasojevic, pasca hengkangnya Strecko Mitrovic.
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas