• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Timur

Polisi Tangguhkan Penahanan Pemain Sriwijaya FC

Rabu, 29 Februari 2012 16:25 WITA

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Hilton Moreira, penyerang Sriwijaya FC, dan temannya, Leandro Dozales akhirnya dibebaskan aparat kepolisian dan hanya dikenakan wajib lapor terkait tuduhan kasus pelecehan seksual yang dilakukan keduanya kepada LS (19), pramugari maskapai nasional.

Hal ini dilakukan karena permohonan penangguhan penahanan terhadap Hilton dikabulkan penyidik. "Untuk kasus pemain bola ini, mereka ditahan di Polres Tanggerang dari hari Minggu (26/2/2012). Dan pada tanggal 28 Februari 2012 atas permintaan lawyernya, mereka ajukan penangguhan penahanan kemudian kami tangguhkan penahanannya," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Rabu, di Mapolda Metro Jaya.

Penangguhan penahanan ini, tambahnya, didasari pada sikap dan sifat Hilton dan Leand yang kooperatif. "Selain itu ada jaminan dari lawyer, bahwa yang bersangkutan tidak akan mempersulit atau menghilangkan barang bukti," tutur Rikwanto.

Untuk penangguhan penahanan ini, polisi juga menahan paspor milik Leandro dan Hilton yang asal Brasil ini. "Dengan maksud mereka tidak akan kemana-mana, dan sewaktu-waktu dibutuhkan ada," katanya.

Sebagaimana diberitakan Kompas.com, peristiwa pelecehan seksual terhadap LS yang dilakukan Hilton terjadi di sebuah kamar di Apartemen Setos, Kebon Nanas, Tangerang, pada Senin (20/2/2012) malam. Saat itu, LS kaget ketika di kamarnya ada beberapa pria berkulit gelap. Para pria asing itu datang bertiga. Salah satunya adalah Hilton Moreira yang datang ditemani Bruno dan Leandro Dozales.

Dalam pengaruh alkohol, mantan pemain Persib Bandung itu bersama dengan Leandro mulai melecehkan LS secara seksual. Atas peristiwa ini, korban akhirnya melapor pada Rabu (22/2/2012) ke Polres Metro Tangerang(*/tribun-timur.com)
Editor: Muh. Irham
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
82144 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas