Kamis, 28 Mei 2015

Pelatih AC Milan: 1-1 Skor Palsu

Minggu, 26 Februari 2012 08:26

Pelatih AC Milan: 1-1 Skor Palsu
int
Inilah gol gelandang AC Milan, Sulley Muntari, yang dianulit wasit Paolo Tagliavento, pada laga Serie-A melawan Juventus, di San Siro, Sabtu (25/2/2012).

MILAN, TRIBUN-TIMUR.COM -- Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai hasil 1-1 yang diraih timnya pada laga Serie-A melawan Juventus, di San Siro, Sabtu (25/2/2012), tidak mencerminkan keadaan sebenarnya. Hal tersebut mengacu pada keputusan wasit Paolo Tagliavento tidak mengesahkan gol gelandang Milan, Sulley Muntari pada menit ke-25.

Milan unggul lebih dulu melalui Antonio Nocerino pada menit ke-14. Penyerang Alessandro Matri membawa Juventus menyamakan kedudukan pada menit ke-83.

Pada menit ke-80, Matri juga membobol gawang Milan. Namun, gol itu dianulir karena Matri dinilai off-side oleh asisten wasit.

Keputusan wasit menganulir gol Muntari dan Matri itu dinilai tidak tepat oleh sejumlah kalangan. Untuk gol Matri, ia dinilai tidak berada dalam posisi off-side.

Untuk gol Muntari, keputusan wasit dinilai tidak tepat karena tayangan ulang menunjukkan bola sudah melewati garis gawang, sebelum dimentahkan kiper Gianluigi Buffon.

Allegri tidak membantah bahwa gol Matri pada menit ke-80 itu seharusnya disahkan wasit. Namun, menurutnya, Juventus tidak akan punya kesempatan mengejar ketinggalan, jika gol Muntari disahkan.

"Saya gembira karena tadi adalah pertandingan bagus yang dimainkan dengan sangat baik oleh Milan. Sayangnya, ada insiden yang memalsukan hasil akhir. Entah apakah garisnya salah atau agak terlalu panjang, kami harus menerimnya," ujar Allegri, yang menurut Football Italia, dengan nada sarkastik.

Halaman12
Editor: Ina Maharani
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas