Jumat, 28 November 2014
Tribun Timur

Manny Pacquiao Diminta Pensiun oleh Putranya

Jumat, 24 Februari 2012 21:15 WITA

Manny Pacquiao Diminta Pensiun oleh Putranya
REGIEKUN.COM
Manny Pacquiao (kiri) melepaskan pukulan
TRIBUN-TIMUR.COM, NEW YORK - Manny Pacquiao mengatakan tuntutan terbesar agar dirinya menghadapi Floyd Mayweather Jr justru datang dari negaranya.

"Anak sulung saya (Emmanuel Jr) sekarang berusia 11 tahun dan selalu mengatakan 'Ayah saya ingin kamu pensiun. Namun sebelumnya saya punya satu permintaan. Hadapi Mayweather dan kalahkan dia sebelum kamu pensiun'," kata Pacquiao.

Semua tuntutan ini sangat dipertimbangkan oleh juara dunia kelas welter WBO ini. Pacquiao mengaku sangat ingin memenuhi harapan anaknya tersebut.
 
"Saya sangat menginginkan pertarungan menghadapi Mayweather. Saya mungkin akan bertarung dua atau tiga kali lagi dan saya harap akan menghadapinya pada November nanti," kata Pacquiao.

Menurut Pacquiao ia telah berbicara dengan Mayweather secara langsung melalui saluran telepon. "Saya katakan, ayo kita wujudkan pertarungan itu.  Saya bersedia dengan pembagian 50-50 atau pun pemeriksaan darah seperti yang diinginkannya," ungkapnya. "Ia katakan 'saya akan berikan, kecuali pay per view.'"

Pacquiao akan menghadapi Timothy Bradley pada 9 Juni mendatang. Sementara Mayweather akan menghadapi petinju Puerto Riko, Miguel Cotto pada 5 Mei.(*)
Editor: Ridwan Putra
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas