Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Timur

Bibir Siswi SMA Negeri 8 Makassar Robek

Selasa, 21 Februari 2012 19:59 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Kiki Prili (16) siswi kelas XI Jurusan Ilmu Alam SMA Negeri 8 Makassar harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar lantaran menjadi korban penganiayaan rekan sekolahnya sendiri. Peristiwa penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 09.00 wita, di sekolahnya, Selasa (21/2).

Kiki dianiaya oleh rekannya sendiri, Nurhikmah (16). Kiki menganiaya lantaran tidak tahan dihina terus oleh korban.

Kiki mendapatkan perawatan medis tim dokter RS Bhayangkara Mappaodang Makassar karena mengalami luka robek pada bagian bibir tembus sampai ke pipi kanan akibat irisan benda tajam berupa silet yang digunakan pelaku saat beraksi.

"Luka robek yang dialami korban terpaksa kami jahit karena sedikit parah," kata Kepala Humas RS Bhayangkara Makassar AKP Asmawaty, saat dikonfirmasi di kantornya, siang tadi.

Dia mengatakan, luka robek yang dialami korban sedalam satu sentimeter dengan panjang empat cm dan lebar 0,5 cm. Meski korban sempat dirawat, tapi beberapa menit kemudian warga BTN Wijaya Kusuma Jl Banta-bantaeng ini langsung diperbolehkan pulang setelah mendapat pengobatan khusus dari dokter Bhayangkara.
 
"Korban langsung kami pulangkan, setelah lukanya dijahit,"terangnya.

Wakil Kepala Sekolah SMAN 8 Makassar bagian Kesiswaan Abdul Majid Kasim yang dikonfirmasi sejumlah wartawan, membenarkan, pemicu kejadian tersebut akibat ejekan korban terhadap pelaku yang keterlaluan.(*/tribun-timur.com)
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas