• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Giliran PAN Luwu Dukung Ilham-Aziz

Selasa, 14 Februari 2012 20:03 WITA
Giliran PAN Luwu Dukung Ilham-Aziz
Tribun Timur/Ilham
Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu, Usmaruddin
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare menyatakan dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2013 Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, giliran DPD PAN Kabupaten Luwu menyatakan dukungan kepada pasangan ini.

Pernyatan dukungan disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu Usmaruddin saat berkunjung di Kantor DPRD Sulsel, Makassar, Selasa (14/2/2012).

"Keinginan konstituen PAN di Luwu yang terdiri empat kabupaten/kota itu yang meliputi Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur itu ke Ilham-Aziz. Kami sudah ada komunikasi dengan PAN se-Luwu Raya, mereka mendukung Aziz sebagai calon wakil gubernur (cawagub) mendampingi Pak Ilham," kata Ketua DPD PAN Luwu, Husmaruddin di dampingi Ketua DPD Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Luwu.

"Pasangan Ilham-Aziz yang nasionalis-religius itu usulan kami dari bawah, itu sangat cocok, kami akan perjuangkan ke DPP agar mendukung pasangan ini, perlu diketahui bahwa kita ada pembicaraan khusus dengan Aziz, saya blak-blakan sekarang. Jadi kita tinggal tunggu keputusan DPP," tambah wakil ketua DPRD Kabupaten Luwu itu.(*/tribun-timur.com)
Penulis: Ilham
Editor: Muh. Irham
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
80641 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas