Rabu, 26 November 2014
Tribun Timur
Home » Ekbis » Probis

BNI Teken MoU dengan Al-Azhar

Selasa, 7 Februari 2012 15:46 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Sebagai wujud kepeduliannya terhadap semua sektor pembangunan, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Makassar memperluas segmen pasarnya, termasuk di sektor pendidikan.

Sehubungan dengan itu, bank pelat merah tersebut melakukan kerjasama dengan Yayasan Insan Unggul Al-Azhar dalam hal pemanfaatan produk dan jasa BNI.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan oleh CEO BNI Wilayah Makassar, Shadiq Akasya dengan Ketua Yayasan Insan Unggul Al-Azhar Andi Baso Abdullah di aula pertemuan Al Azhar, Jl Hertasning, Makassar, Selasa (7/2/2012).

Produk yang dikerjasamakan tersebut adalah berupa layanan Virtual Account. Layanan ini merupakan sistem pembayaran biaya sekolah oleh siswa yang terafiliasi ke rekening Al-Azhar sehingga dapat memudahkan administrasi sekolah.

"Virtual Account ini intinya memudahkan pihak administrasi sekolah. Layanan ini bisa meningkatkan aktivitas di sekolah yang dikerjasamakan (Al-Azhar) karena mempermudah para orangtua murid dalam hal pembayaran sekolah," kata CEO BNI Wilayah Makassar, Shadiq Akasya.(*)
Penulis: Hasriani
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas