Senin, 24 November 2014
Tribun Timur

Cisse Tinggalkan Lazio Demi Euro 2012

Sabtu, 4 Februari 2012 16:55 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM, LONDON -  Striker asal Perancis, Djibril Cisse, berharap kepindahannya dari Lazio ke QPR baru-baru ini akan meningkatkan peluangnya untuk bergabung bersama timnas Perancis, Les Bleus pada Euro 2012. 

Cisse yakin dengan penampilannya yang memukau pada Liga Inggris akan membuat pelatih Perancis, Laurent Blanc, memanggilnya untuk ikut bermain ke Polandia dan Ukraina.

"Ini kesempatan untuk saya bergabung kembali ke Premier League. Saya akan memanfaaatkan kesempatan ini," ujar Cisse seperti yang dilansir oleh Soccernet.

Keinginan Cisse untuk bisa bergabung dengan timnas Perancis dalam Euro 2012 memang sangat kuat. Dia tak membantah kepergiannya dari Lazio demi mewujudkan harapannya itu. Meskipun saat ini QPR berada di urutan ke-16 klasemen sementara di Premier League, itu tak mengurungkan niatnya untuk berlabuh di skuad tersebut. 

"Euro 2012? Tentu saja, saya pergi dari Roma karena sudah tidak nyaman lagi di sana. Sepak bola adalah hidup saya dan saya harus selalu di lapangan," ujar mantan pemain Liverpool ini.

Pemain berusia 30 tahun ini meninggalkan Lazio karena mulai frustasi di sana. Cisse yang berposisi sebagai striker sering ditarik menjadi pemain sayap oleh Allenatore Edy Reja, pelatih Lazio, dan itu membuatnya tak nyaman.

"Saya tidak bermain di tengah lagi tapi di sebelah kiri dan kanan, saat duduk di bangku cadangan. Saya telah jujur pada ofisial Lazio. Mereka mengerti namun tidak mempertahankan saya," ujarnya.(*)
Editor: Ridwan Putra
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas