Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Golkar Peringatkan Irsan Galigo dan Ambo Dalle

Selasa, 31 Januari 2012 19:31 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel memberi peringatan (warning) kepada dua kader Golkar Andi Irsan Idris Galigo dan Ambo Dalle yang ingin maju mencalonkan diri sebagai bupati Bone dan wakil bupati Bone 2013 agar tunduk pada aturan partai.

Dalam penentuan calon bupati, Golkar memiliki mekanisme yakni harus melalui survei dan pertimbangan DPD I Golkar Sulsel. Bagi kader yang membangkang, maka hendaknya meninggalkan partai golkar apa pun posisinya.

"Calon yang ingin maju itu harus mengikuti mekanisme Partai Golkar, yakni survey terlebih dahulu. Yang menetapkan itu DPP bersama DPD I, dan hanya satu calon yang ditetapkan partai, tapi belum dibicarakan sekarang," kata ketua Badan Pemenangan Pemillu (bappilu) DPD Golkar Sulsel Ajiep Padindang, Makassar, Selasa (3I/1)

"Jadi kader akan disurvei dulu, siapa yang tertinggi surveinya maka itu akan jadi pertimbangan pada mekanisme partai. Itu tadi, kader harus tunduk pada mekanisme, kalau ada kader tidak mau tunduk pada mekanisme maka tinggalkan partai," tambah anggota Komisi C DPRD Sulsel itu.(*/tribun- timur.com)
Penulis: Ilham
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas