• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Timur

Usai City Bantai MU 6-1, Joe Hart dan Rooney Berpesta

Sabtu, 7 Januari 2012 23:33 WITA
Usai City Bantai MU 6-1, Joe Hart dan Rooney Berpesta - Rooney-dan-Joe-Hart.jpg
Tribunnews.com
Wayne Rooney dan Joe Hart
Manchester,Tribun-Timur.com--Pernyataan mengejutkan datang dari kiper Manchester City, Joe Hart. Sehari setelah timnya membantai Manchester United 6-1 di Old Trafford pada Oktober lalu, ia mengaku telah berpesta dengan Wayne Rooney.

Sehari setelah laga derby tersebut, Hart mengaku mendapat telepon dari Rooney. Striker berjuluk Wazza itu sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-26 dan meminta Hart untuk datang ke salah satu restoran China di Manchester. Selepas makan, kedua sahabat itu melanjutkan acara ke sebuah klub malam.

"Pesta itu sudah diatur sebelum pertandingan sehingga semua orang tahu itu bisa berakhir sedikit rumit. Tapi Rooney menelepon saya dan mengatakan, 'jangan merasa aneh untuk datang. Tidak apa-apa'. Ya, begitulah," jelas Hart.

Di sisi lain, Rooney sendiri tidak terlalu memikirkan kekalahan yang didertita timnya atas City. Menurutnya, itu hanyalah masa lalu.

"Kami sudah saling mengenal sebelum pertandingan. Anda harus melupakan masalah itu. Saya tidak akan melihat ke belakang, itu sudah pasti. Saya tidak pernah ingin mengingat kembali ke pertandingan itu," ucap Rooney.

Pada Minggu (8/1), MU dan The Citizen akan kembali bersua untuk kedua kalinya di musim ini. Di kesempatan kali ini Hart dkk akan bertindak sebagai tuan rumah di Etihad Stadium.
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribunnews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
76897 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas