• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Timur

Aziz Kahar Reses di Lutim

Selasa, 27 Desember 2011 16:20 WITA
Hendra Rustam
Staf Humas Pemkab Luwu Timur
Melaporkan dari Malili, Luwu Timur

ANGGOTA Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia ( DPD RI) Wakil Provinsi Sulsel H. Azis Kahar Mudzakkar kembali melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka resesnya di Kabupaten Luwu Timur.

Kehadiran wakil rakyat ini pun disambut acara pertemuan yang dipimpin langsung oleh Bupati Luwu Timur H. A. Hatta Marakarma, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Lutim HM. Thoriq Husler Kapolres Lutim AKBP Andi Firman, Wakil Ketua I DPRD Lutim A. Makkarateng segenap Kepala SKPD, serta Kepala sekolah dan para guru, di Aula Kantor Bupati Lutim (27/12/2011).

Sebagaimana dikatakan bupati kala membuka acara pertemuan, pemerintah atas nama masyarakat sangat berterima kasih atas kunjungan para anggota DPD RI.

Akan banyak usulan, pendapat dan saran yang akan dititipkan kepada pemerintah pusat melalui reses DPD RI dalam membantu pemerintah melaksanakan pembangunan di segala bidang.

“Saya menitipkan daerah ini karena saya sebagai bupati tidak mampu mengembang tugas ini sendiri," pinta Hatta kepada Azis yang juga salah satu putra Luwu yang berkiprah di pusat.

Usai memaparkan aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu Timur, di hadapan anggota DPD tersebut, pemkab juga sangat mengharapkan adanya bantuan dan kepedulian pemerintah pusat terhadap Kabupaten Luwu Timur dalam menjalankan roda pembangunan.

Anggota DPD RI dalam sambutannya mengatakan, kehadirannya merupakan program kerja dalam rangka melaksanakan reses terkait sosialisasi tentang empat pilar yaitu : Pancasila, UUD 19945 , NKRI  dan Bhineka Tunggal Ika.

Selain itu, untuk menyerap segala aspirasi masyarakat sekaligus melakukan silaturahmi dengan para stakeholder di daerah.

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban itu, di akhir acara, anggota DPD RI tersebut memberikan kesempatan kepada audensi untuk menyampaikan aspirasinya.(*)
Penulis: Edi Sumardi
Editor: Ridwan Putra
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
75966 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas