• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Adik Nurdin Halid Bentuk Tim Sukses di Makassar

Selasa, 13 Desember 2011 19:01 WITA
WATAMPONE, TRIBUN-TIMUR.COM -Untuk bergelut dalam pemilihan daerah untuk putaran Bupati, Syamsiar Halid salah satu calon bupati membentuk tim sukses. Pembentukan tim sukses yang direkrut berasal dari keluarganya sendiri dilakukan di Makassar.

Hal ini dibeberkan Syam Nur, salah satu koordinator pembentukan tim sukses dari adik kandung dari mantan ketua PSSI nurdin khalid. Ia juga menyebutkan bahwa untuk memantapkan langkah selanjutnya, ia masih menunggu Syamsiar yang saat ini masih berada di Singapura.

"Kita sudah membentuk tim sukses di Makassar. Namun untuk mematapkan langkah selanjutnya, kami masih menunggu ibu Syamsiar yang saat ini berada di Singapura," kata Sam yang dihubungi, Selasa (13/12).

Syam Nur juga menyebutkan bahwa tim ini nantinya akan mendeklarasikan pasangan calon, yang akan berdampingan dengan Syamsiar Halid. " Kami telah memantau kondisi masyarakat  Bone selama dua tahun, tim khusus yang terdiri dari internal keluarga ini juga sudah melakukan sosialisasi kepada pendukung mengenai figur Syamsiar Halid, " jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertambangan Kabupaten Bone Rosalim selaku suami Syamsiar Halid menyatakan akan mendukung sepenuhnya keputusan istrinya untuk maju dalam Pilkada Bone.

"Ya saya tetap memberi dukungan. Saya pikir semua keluarga besar pun sudah sepakat atas pencalonan ini," katanya.

Syamsiar Halid adik kandung politisi Golkar pada hari Jumat pekan lalu dihadapan sejumlah wartawan menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai salah satu calon bupati. Pernyataan ini disampaikan ke publik atas restu dan dorongan keluarga.

Syamsiar Halid terpanggil untuk tampil sebagai calon bupati karena merasa prihatin dengan kondisi Bone saat ini. Karena itu dia ingin merubah Bone ke arah yang lebih baik jika terpilih.

Mengenai kendaraan politik Syamsiar mengaku sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik, termasuk partai Golkar.Mengenai partai politik, Syamsiar Halid dan timnya tidak mau membeberkannya ke media denga alasan belum waktunya.

Informasi yang diperoleh, Syamsiar Halid juga berpeluang menjadi calon wakil bupati, berpasangan dengan Andi Fahsar Padjalangi. Jika dua kekuatan ini bersatu peluang menang sangat besar karena dipastikan sebagian pendukung Partai Golkar akan terpecah.
Andi Fahsar Padjalangi yang dihubungi kemarin mengatakan tidak akan mempersoalkan figur wakil bupati, termasuk Syamsiar Halid.

"Bagi saya siapa pun wakil bupati, entah itu dari birokrat, politisi atau pengusaha sekali pun yang penting bisa memenangkan Pilkada di Bone," katanya Syamsiar.(*/tribun-timur.com)
Penulis: Mahyuddin
Editor: Muh. Irham
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
74771 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas