Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Timur

Alasan Peggy Melati Sukma Ceraikan Suami?

Minggu, 30 Oktober 2011 11:04 WITA

Alasan Peggy Melati Sukma Ceraikan Suami?
kapanlagi.com
Peggy Melati Sukma saat menikah dengan Wisnu Tjandra

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Artis Peggy Melati Sukma dikabarkan bercerai dengan suaminya Wisnu Tjandra. Meski pernikahan Peggy dan Wisnu sudah berjalan hampir empat tahun, namun apa hendak dikata, perpisahan harus terjadi didalam rumah tangga pasangan ini.

Mantan pacar Teuku Zacky itu telah melayangkan surat gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan minggu lalu. Lantas apa alasan Peggy Melati Sukma meminta cerai dari suaminya?

"Kalau alasannya tidak bisa diutarakan di sini, yang pasti ada alasan pribadi yang berat," ujar Humas Pengadilan agama Jakarta Selatan, Tamah, saat dihubungi Tribunnews.com via telepon, Minggu (30/10/2011).

Peggy dan Wisnu Tjandra yang memasuki tahun keempat pernikahan mereka, sampai saat ini memang belum dikaruniai momongan. Namun hal itu bukan menjadi alasan adanya masalah dalam hubungan rumah tangga Peggy Melati Sukma dan Wisnu Tjandra.

“Rumah tangga saya stabil dan dijalani dengan baik. Malah kita seperti pacaran lagi,” ujar Peggy Melati Sukma beberapa waktu lalu.

Peggy Melati Sukma menikah dengan Wisnu Tjandra pada 28 Januari 2007 di Kampung Cijeruk, Desa Cilada, Cigombong, Sukabumi, Jawa Barat. Belum setahun usia pernikahan mereka, keduanya dilanda isu akan bercerai, awalnya kabar ini ditepis oleh Peggy Melati Sukma. Namun kini kabar perceraian itu justru muncul dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Editor: Ina Maharani
Sumber: Tribunnews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas