Senin, 22 Desember 2014
Tribun Timur

Pakaian dan Tas di Karebosi Link Diskon 50 Persen

Rabu, 19 Oktober 2011 09:52 WITA

Pakaian dan Tas di Karebosi Link Diskon 50 Persen
ist
ilustrasi diskon 50 persen

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

Makassar, Tribun-timur.com -- Mau belanja produk fashion, seperti pakaian dan tas impor dari merek-merek ternama dengan harga miring? Anda dapat menyambangi mal underground Karebosi Link.

Saat ini beberapa butik di mal tersebut sedang menggelar Program Sale dengan penawaran diskon mulai 20 persen hingga 50 persen. Seperti di Butik Annettya, butik khusus busana wanita ini menawarkan koleksi-koleksi terbarunya dengan memberi potongan sebesar 20 persen.

Sedangkan di Miu Miu Collection dan Smile Collection, yang juga menyediakan busana-busana wanita, masing-masing memberi diskon 25 persen dan 30 persen. Di gerai Glow justru memberi diskon khusus sampai 50 persen untuk beberapa koleksi busana wanitanya.

Bagi kaum pria yang ingin menambah koleksi busananya, dapat berburu diskon dengan mendatangi butik-butik khusus pria yang ada di Karebosi Link, seperti Up Date Men’s Boutique dan X’cape.

Khusus di Up Date Men’s Boutique yang menempati blok C19-20, saat ini menawarkan diskon 30 persen untuk semua produknya, mulai dari T-Shirt, Celana dengan model casual pendek maupun panjang, kemeja, jaket, tas, dan Dompet.

Selain itu, Pemilik Up Date Men's, Edwin Gunawan, Selasa (18/10/2011), mengatakan, bila berbelanja minimal Rp 800 ribu, pengunjung akan mendapat tambahan diskon 10 persen plus kartu members Privellege Card yang ekslusif.

Beralih ke produk lain, bagi kaum wanita yang ingin menambah koleksi tas atau dompetnya, gerai Bags Galleri dan Flare Bags bisa jadi pilihan. Kedua butik khusus tas wanita yang letaknya berdampingan di Blok I Karebosi Link ini sedang memberi potongan 50 persen, kecuali di Flare Bags berlaku untuk item tertentu saja.

Sekaitan dengan diskon-diskon yang digelar para gerai tersebut, Building Manager Karebosi Link, Binsar Samosir mengatakan, selaku pengelola mal, pihaknya menyambut gembira dan mendukung gebrakan dari para tenan. “Dengan adanya gebrakan-gebrakan promo berupa diskon seperti ini akan selalu membuat mal makin marak dan ramai dikunjungi warga. Kami sangat mendukung inisiatif para tenan tersebut," katanya. (*)
Penulis: Hasriani
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas